Kamis, 12 Juli 2012

Lamaran :D

LAMARAN KELUARGA


hadeeeh basi lagi ini udah lewat,kmrn gw udah lamaran. ayeee.. :D
dengan persiapan yang sangat buru2 jam 08.30 belum mandi,padahal rombongan dateng jam 10.00 SIAP gw pake kabaya warna gold muda udah dandan cantik dari pagi. tapi boong  dandan sendiri loh, minimalis aja krn acaranya dirumah, informal dan tamu2nya jg bajunya biasa aja ternyata,ga kaya kondangan ,eh emang bukan ya..hahahaha.. XD
kare nya enaaaak,bikinan mamah sama si tante

gado2 mesen di tetangga

sambal+lalapan #cess
ayam bakar nya manteeep. #pesenjuga

ini tersangak yang lengket-lengket.. :3

Rombongan si masku 12 orangan kira2 dengan beberapa anak kecil,
dr keluarga gw aga banayakan kayaknya sekitar 20an mungkin,banyak deh. :3
seserahan  yang di bawa sama masku banyak (sebelumnya udah sepakat gausah banyak2 teteup aja banyak dibawanya ternyata) ada parsel buah, brownies amanda, makanana2 lengket (poci, ketan manis,asin= gatau namanya,banayak makanan2 desa yg lengket2) katanya si biar lengket gicuu,hihihi.. XD, sirup markisa, trs apa lagi ya,banyak deh..
kl dari keluarga gw parcel,cake holand bakery yg moca, kupe basah pie buah. udah itu aja.
sebenernya si banayka makanan yang prasmanannya,kaya ayam bakar,gado2,kare,lalapan,cendol,kue2 (ada yang lengket2 juga,hahaha),bolu2,buah2an,de el,el..kalo ga inget pake kebaya makan semua deh,ck,ck,ck, *miris liat timbangan geser ke kanan terus jarumnya
acaranya ngobrol2 biasa aja,dr pihak saya bawa ustadz,maku jg bawa ustadz jd juru bicara giitu,pas bagian lamarannya si papah nanyain ke aku tanpa bilang2 dl sebelumnya,speechless dah.. >_<
dan gw jawab "bismillahirrahmanirrahim,jika Allah mengijinkan dan jika berjodoh, maka saya menerima lamaran ini" ihiiyyy..*lompat2kegirangan Alhamdulillah jawabannya ga malu2in walaupun spontan. :D
abis itu makan2,ngobrol2,ngomongin tanggal,dsb nya.
oiya keluarganya masku bilang akika cantik banggeut. B) *kembang kempis idung
ini akika.huahahaha.. :3 #gamau keliatan muka maluuu

insya Allah akda,resepsi februari, ngunduh mantu 3 hari setelahnya di bogor. :3
Doakeun yaa.. :D



info: tgl 4Juli2012 pas 3years our anniversary. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar