Rabu, 15 Agustus 2012

my 23rd birrthday

ultah gw yg ke 23 hari ini, dapet ucapan daari google..hahahaha..*norak
kaget aja gitu pas mau browsing ada gituan,hahaaha

nih penampakannya:
cuma ada 1hal yg mengganggu hari ini adalah cowo gw yg udah 3tahun lebih sama gw, calon suami gw luapa sama ultah gw. dan gw murka... yaiyalahh..apa2ann..-__-

knp ya hal kaya gini bisa2nya dilupain cowo.. :(

butm thanks god, gw punya keluarga yg oek banget..
siangnya nonton sama si adek nonton batman..mmm judulnya the dark knight rises..oke banget ini film!!!harus nonton walaupun edisi telat jg ya ini

trs malemnya makan2 sama maamh,papah, dan si adek.. teteup masih marahan sama maskunya.. huff.
nnt deh,blom bisa maafin kl skrg. ;(


banyak doa dan ucapan tahun ini. semoga semua doa teersebut di ijabah oleh Allah SWT.. berkah ramadhan insya Allah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar