Kamis, 02 Agustus 2012

sanggar ariesta

bener2 deh gw males banget nulis..-__-
hehehe..
minggu kmrn gw abis survey ke sanggar ariesta, ternyata lokasinya deket banget sama rumah tante uti..di kelapa gading,cuma beda jalan aja loh,dan bener2 samping2an.. :D

sayangnya pas gw ksana pemilik sanggarnya lg ga ada dirumah.. :(
tp ada asistennya si..
mereka welcome semua orgnya, malah disuruh cobain semua bajunya (beda bgt sama sanggar sebelumnya yg ditulis gede2 cuma boleh cobain 3 baju aja)
ditawarin gitu semangat 45 lah gw cobain semua bajunya, bagus2..kyaaaaa.. langsung deh bringas nyobain semuanya nyobain yang gw suka. :)

Dari awal udah tertarik sama yang warna merah hati, modelnya beda dr yg lainnya..tp teteup mau nyoba yg lain,biar ga nyesel boo udah jauh2 kesana.. :P
sayangnya si masku ga ikut survey,lg dinas ke manado,haiyahh.. jadi yaa gw gaberani langsung fix yang mana nnt masku ga cocok lg..-__-

ini contoh baju2nya..foto ancur berantakan pake hp udah gt gelap ruangannya krn pintunya ditutup,lg ada perbaikan jalan,debunyaaa.. >_<

hijau biru - i cant describe what colour is this?tosca,blue,or green?but this is beautiful.:)

baju ini pernah dipakai lomba nasional,oke banget aslinya, mewah, ekor paling panjang, sekitar 2 meter kira2. *sotoy*

bagus tp ga cocok warnanya, merah darah

ini baju buat akad masku. :*

nah ini kandidat paling kuat (yg depan ya)

ini pasangannya.. :)

sebenernya bajunya masih banyaaak, kaya warna kuning, ungu, dll.. tp fotonya amburadul,deeeh..harusnya bawa camdig yaa.. :(
nnt kl udh ada updatenya foto yg lebih bagus gw foto lg. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar