Sabtu, 15 September 2012

TESIS,TESIS,OOOh... TESISSSSS

udah lama ga update nih emang males nulis dasar..-__-
ceritanya lg disibukkan dengan per-tesis an yang mana si proposal tesis belum dikerjakan sama sekali sedang dalam proses penulisan, gatau kenapa ya ini tuh males banget ngerjain, kemaren aja ya liburan kuliah itu selama 2 bulan lewat gitu aja gara2 jadi inem di rumah.. haghagahag..
tp kan bukan salah akika kl gabisa ngerjain proposal, per- ineman di rumah itu berat sodara2, nyapu, ngepel, beres2 rumah dapur, kmr mandi nyuci baju, udah gt pada ganti bajunya kaya artis, yaa benar kaya artis ..3 baju ganti dalam sehari..hadeeeh..bagaimana tidak menyerah saya.. *pembelaan diri*
*googling inem dapet ginian.hadehh ga nyambung*

*tadi maksudnya inem pelayan cekci itu loh*

sudahlahyg ptg sekarang harusss mulai ngerjakeun itu proposal, soalnya rencana akika sama masku nya nnt  harus selesai penelitian dl sebelum nikah,biar program babynya ga di tunda2, kl belum penelitian takut knp2,soalnya lokasi penelitian gw jauuuhhhhh dan di pelosok. ;(
jadinya takut kenapa2 kl nnt langsung hamidun, jd sebisa mungkin nnt ga usah pake tunda2 segala, mudah2an nnt dikasih langsung sama Allah SWT. :)

tiba2 jd inget wisuda S1 kesmas dulu, wisudanya ga seperti yang gw bayangkan. kesalahan pertama adalah saat make up..ternyata memilih salon paling terkenal itu salah boook, carilanh salon dgn reputasi baik, walopun terkenal kl asal2an yaa sama aja.. alat2 make up si bagus ya,pake MAC,cuma make up artistnya abal2yg punya salon itu manggil asisten yang gw gatau belajar dr mana itu,sumpah jeleeeeeeeeekkkkk bgt,pake bulumata anti badai, alis gajelas,ahhh kacau deh!!!grrrr..
ke BT an blom selesai sampai disitu, masku ga dtg lagi waktu wisuda,krn dia ada dinas di Solo tepat hari saya wisuda sodara2.. *prokprokprok*
jd ga ada PW(pendamping wisuda) nih. ;(
oleh karena itu nnt pas wisuda S2 iniinsya Allah September (aamiin) nantinya udah jd suami. ihiyyy.HARUSWAJIB dateng dia..
oiya btw sebenernya wisuda itu ga seperti bayangan gw loh, dulu pas kecil gw ngebayanginnya kl wisuda itu kaya yg di film2 itu,ada adegam lempar toga (ituloh topinya wisudawan) kaya gini nih:
ekpetasi: 
*wisuda lempar topi,asik deh*

Realita:
*duduk berjam-jam denger pidato, lagu2 yang hoaaahm..*

ceremonial wisuda itu ngebosenin,sumpah deh ya nunggu wisudawan di wisuda satu (ribuan loh) udah gt blum makan dr jam 3 udah di salon, ga dikasih makan (dikasih si,tp di orang tua) dan ortu gaboleh nyamperin ada menwa gt yg ngelarang2 ortu buat ke depan, foto,gaboleh deh pokoknya, jd banayak jg ortu yg ribut sama mereka,yaiyalah,moso ortu dilawan,hahaha..
yaaa secara terlihat si banyak membosankannya dr pada menyenangkannya,tp yaa itu adalah moment yang di tunggu2 kita setelah susah payah waktu itu berguling2 mandi darah ngerjain skripsi u/ bulan september dan akhirnya LULUS sodara2.. *prokprokprok*

tapiiii.. untuk kedua kalinya saya akan mengejar untuk wisuda September 2013.

"and once again im running for September"

amin. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar