Jumat, 14 Desember 2012

hotel honeymoon

Well,setelah sibuk dengan perkuliahan untuk mendapatkan gelar Master masteran (padahal tesis jg ga dikerjain :(  )
akhirnya bisa post jg..
kelanjutan untuk honeymoon 4 hari 3 malam di bali dan 5malam 6hari di Lombok yahh ada kemajuan dikit lah,hotel udah fix,yeayyy :D
berhubung gw sama masku sama2 gapunya credit card (emang gamau punya *tepokjidat*) urusan pesan memesan hotel ini sedikit membingungkan..huff..tp nekat aja telpon hotel yg udah di incer,kl gabisa yah tinggal coret.haha
ternyata bisaaa sodara2 :3 *norak*
untuk di bali kita insya Allah nginep di favehotel kuta square :D
pembayaran untuk fave hotel kuta square ini dp 50% dr total biaya menginap.murcce hotelnya, mereka anak hotel aston,jd kualitas masih terjamin lah,ga asal2an. *we'll see*
kenapa gw milih disini?karena menurut gw lokasinya strategis,trs fasilitas lengkap lah,yg paling penting MURAH hahaha
nih bisa dilihat disini foto2nya:
disini





terus buat yg dilombok udah nyari sana sini yg paling cocok sunset house lombok, gw ngerasa itu keren aja resort kecil,cuma sekitar 14 kamar totalnya, mewah jg lmayan lah, kayaknya enak aja sunset dr depan kamar,gaperlu repot2 gt abis sunset langsung shalat dikamar.yeayy..
harga yah,masih bersahanbat lah,walaupun aga mahal jg si buat gw :(
nih fotonya,bisa dilihat detail di disini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar