Jumat, 31 Mei 2013

Late post HONEYDAYS :D

hahahaha emang malas parah ini..niat ga niat nulis :P
honeydays ini selama 9 hari,mudah2an ga lupa detailnya :3

HARI 1:
kita berangkat dengan Garuda promo. *yeayyy* .. untuk jakarta-bali sekitar 349.000/org blom airport tax.
berangkat pagiiii banget abis shalat subuh dr rumah,soalnya macet tangerang suka ga kira2, pernah nganterin kaka ke bandara, yang dianterinnya udah nyampe makassar malah yg nganterin cuma perjalanan bandara-serpong aja 2,5 jam!! *eleuh eleuh

perjalanan ke Bali sekitar 1jam'an *kl gasalah (maapkeun lupa),hihihi
View from my window

What can i said again.. Subhanallah

sampe bali panaaassss zzzzz,oiya kl mau taksi mendingan pesen resmi aja di bandara, murah jauh dr yg nembak..ada jg si mobil pribadi yg disewain,tp tetep enakan yg resmi *padahal ngincer murahnya* hahaha
trs krn hotel baru bisa check in jam 14.00 sedangkan kita nyampe jam 9an akhirnya kita memutuskan untuk jalan2 ke kuta dl,krn mmg hotel kita deket bgt ke kuta,jalan kaki aja nyampe.
ini penampakan fave hotel kuta square, overall oke, cuma kurang kulkas aja, cemilan akika jd disemutin :(
Tempat tidur honeymoon :)"""

Ini kl pesen ditempat jauh banget loh harganya 2x lipat gitu,ck,ck,ck
pesen online aja kl mau kmn2,jgn on the spot ya

Kamar mandinya bersih, wangi, cuma gada bath tub,pake shower :)

oke gw kepanasan, karena gw alergi panas,jadi deh aga merah2 gt,dan setelah 9 hari makin parah :"(

kebanyakn bule lg selancar, bikin tatoo temporary,kl gw? foto-foto dong JELAS hihihi
nih foto-fotonya
 Tempat foto wajib turis

Panaaaassss

trs makan siang jam 12an di KFC kuta (oiya selama di Bali makanan kita cuma KFC dan padang sama nasi pedas bu Andika udah itu aja) -_-
kita ga berani makan yg aneh2 ngeri haram *u know Bali

abis itu bobo ciang *tetup kemana2 kudu bobo ciang :P *

sorenya sekitar jam 5 kita hunting sunset,dan lagi okeeee bangettt sunsetnya :D
kuning gold banget gw jelas norak dan kegirangan,jarang2 nemu sunset yg lagi bagus gitu.

such a romantic moment.. with gold sunset with my husband in my honeymoon
gw       : makasih ya udah bawa ade kesini
masku : siapa yang bawa ade orang pesawat yang bawa
gw      : zzzzzzzzzzzzz
dan moment romantis itu hancur -_-
hahahha dasarrrr..
hari pertama yahud deh,PUAS banget sama sunsetnya,ga mendung,ga terlalu crowded..overall perfect :)